Usai pelantikan PAN Aceh, Zulkifli Hasan: Sampaikan yang benar dan waras

Usai pelantikan PAN Aceh, Zulkifli Hasan: Sampaikan yang benar dan waras
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat memberi sambutan di acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh periode 2015-2020, di Gedung Amell Convention, Banda Aceh, Senin (30/10). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengingatkan kepada para kader partainya untuk tidak cepat terpengaruh yang mengakibatkan tercemarnya nama baik partai. Apalagi, kata dia, sejauh ini PAN memiliki kader-kader yang pintar.

“Jangan berpengaruh kita bukan partai menghalalkan segala cara, kita menyampaikan pikiran-pikiran yang benar dan waras,” katanya saat memberi sambutan usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh periode 2015-2020, di gedung Amell Convention Banda Aceh, Senin (30/10).

Dikatakannya, PAN harus konsisten dan istiqomah di jalan yang lurus oleh karena itu kader pan harus bekerja keras untuk memperkuatkan. Ia juga menilai Indonesia yang memiliki negara hukum dan negara demokrasi tidak bisa untuk berbuat semena-mena.

“Maka, PAN lantang menyuarakan kebenaran, kita tolak itu Perppu Ormas,” tegasnya.

PAN, sambungnya, harus mampu berdiri kokoh didepan dan tidak dibenarkan dalam urusan ikut-ikutan. “Orang nyolong ikut nyolong oh jangan, engga betul itu,” katanya.

Menurut Zulkifli, PAN dan kadernya mempunyai kehormatan dan nilai-nilai tersendiri. “Bukan minta proyek, tapi gagasan dan pikiran bagiamana Aceh untuk lebih maju, kita tidak meminta tapi memberi walaupun belum menang, kita harus percaya diri,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts