Salah injak pedal, Mobil Avanza ‘seruduk’ KFC Lamnyong

Salah injak pedal, Mobil Avanza 'seruduk' KFC Lamnyong
Kondisi mobil avanza setelah "menyeruduk" pintu masuk KFC Lamnyong, Minggu (19/11). (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sebuah mobil avanza hitam mengalami rusak parah pada bagian depan setelah ‘menyeruduk’ pintu masuk restoran siap saji KFC, di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, Aceh, pada Minggu (19/11).

Mobil nahas yang dikendarai oleh Fajria Riksadarma (32) warga Gampong Jeulingke tersebut masuk ke dalam KFC akibat salah injak pedal.

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, Fajria awalnya hendak membeli makan di KFC setempat. Kemudian, ia hendak memarkirkan mobil di tempat parkir yang telah disediakan.

Ads

Fajria pun lupa menetralkan transmisi mobilnya, disaat bersamaan ia menginjak pedal gas sehingga hilang kendali.

“Fajria hendak menginjak pedal kopling akan tetapi ia malah menginjak pedal gas, sehingga mobil yg dikendarai ibu fajriah hilang kendali dan meluncur menabrak toko KFC Lamnyong tersebut,” katanya kepada wartawan.

Akibat kejadian tersebut seorang pengunjung KFC mengalami luka ringan akibat pecahan kaca, dan Fajria beserta keluarga mengalami syok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kejadian ini membuat panik pekerja di tempat. Sebab, pada saat kejadian seorang karyawan sedang menyapu serta beberapa pengujung sedang makan, tiba-tiba mobil tersebut masuk dan menabrak bangku, meja dan pintu yang terbuat dari kaca.

Setelah kecelakaan itu, mobil tersebut langsung dibawa ke bengkel tidak jauh dari lokasi kejadian, dan polisi langsung turun untuk melakukan pengamanan.

AKP Asyhari menambahkan, Fajria merupakan istri dari Camat Bandaraya, Maswani. Dia membawa mobil dinas suaminya yang diganti platnya.

“Mobil dinas diganti plat hitam jadi BL 182 A. Itu melanggar Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh Sat Lantas Polresta Banda Aceh. [Randi/Aidil]

Ads