Seorang warga Sigli ditemukan meninggal akibat terpeleset ke sungai

Hendak memancing, siswa di Langsa tewas tenggelam
Ilustrasi tenggelam.

Sigli (KANALACEH.COM) – Said Abbas (70) warga Gampong Kramat Dalam, Kecamatan Kota Sigli, diduga terpeleset dan jatuh ke sungai hingga ditemukan meninggal dunia di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kreung Baro, Kota Sigli, Minggu (29/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri kepada wartawan, Senin (30/7) membenarkan ditemukan manyat atas nama Said Abas (70) warga Gampong Kramat Dalam, awalnya korban diketahui oleh Amad (45) pada saat sedang memancing ikan di  Krueng Baro, tadi malam sekira 21.10 WIB.

“Saat Amad sedang memancing ikan, dia sempat mendengar suara percikan air dan sangat mencurigakan selanjutnya memanggil warga lain untuk datang ke lokasi,” jelasnya.

Setelah itu kata Kapolsek, dua warga lain datang ke lokasi kejadian, sontak saja melihat korban mengampung di tepi sungai selanjutnya mengangkat jasad korban yang kemudian di bawa ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, dengan menggunakan mobil Ambulance untuk di lakukan visum.

“Hasil visum, korban memar pada bagian pinggang sebelah kiri, diduga akibat terpeleset dari tepi sungai ketika hendak membuang sampah,”ungkap Kapolsek. [Amir Sagita]

Related posts