Wabup Abdya Ajak Masyarakat Boikot Produk Negara Penghina Nabi Muhammad

Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Muslizar, MT. (net)

Blangpidie (KANALACEH.COM)  – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar mengajak lapisan masyarakat khususnya Abdya untuk memboikot produk yang meghina Nabi Muhammad.

Adapun jenis produk-produk negara penghina Nabi Muhammad Saw yang dimaksud oleh Bupati Abdya diantaranya Bebelac, Aqua, Vit Levite, Vit, Mizone, susu SGM, Yakult da susu Nutribaby.

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya Abdya untuk boikot produk dari negara yang menghina Nabi Muhammad Saw,” ungkapnya kepada Kanalaceh.com, (28/10) melalui pesan WhatsApp.

Kemudian, kata Muslizar, jangan hanya mengaku diri sebagai ummat Islam apabila Nabinya sendiri dihina namun tidak mengambil tindakan apa-apa.

“Setiap orang yang mengaku dirinya orang Islam pasti Nabi Muhammad SAW adalah kecintaannya, maka jika kekasihnya dihina oleh orang pasti dia marah dan akan melakukan tindakan, walaupun tindakan itu sesuai kemampuan kita masing masing,” tegasnya.

Kata dia mulai hari ini atau seterusnya ia meminta tidak membeli lagi produk mereka, ini adalah salah satu upaya untuk menindak yang seharusnya memang dari dulu dilakukan.

“Diseluruh SKPK juga sudah sering saya tegaskan untuk tidak lagi menggunakan produk ini,” katanya. [Jimi Pratama]

Related posts