28.7 C
Banda Aceh

Summa Musi Asal Aceh Singkil Terpilih Pendamping PKH Teladan Tingkat Provinsi

Headline

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Summa Wardaya Musi pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kabupaten Aceh Singkil terpilih sebagai pendamping PKH teladan tingkat provinsi Aceh 2020.

Summa menjadi pendamping PKH terbaik dari 23 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh. Dimana setiap kabupaten/kota mengirimkan 3 perwakilan terbaiknya.

Koordinator PKH Kabupaten Aceh Singkil Ardiansyah mengatakan, penghargaan yang diperolah Summa merupakan buah kerja kerasnya dalam mendampingi masyarakat.

“Selamat kepada Summa. Ingat menjadi teladan bukan kebanggaan karena pasti dituntut untuk tetap menjadi yang terbaik. Untuk itu tetaplah bekerja sebaik dan semaksimal mungkin,” kata Ardi saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2020).

Ardy mengungkapkan, untuk menjadi yang terbaik tidaklah mudah. Para pendamping PKH dituntut harus memiliki kriteria diantaranya memiliki kinerja yg bagus, graduasi terbanyak, kekompakan dengan pilar sosial lain dan kemampuan bekerjasama serta Inovatif dan kreatif.

“Itu dintaranya aspek penilaian untuk menjadi yang terbaik. Dan Summa pada tahun 2020 ini telah menggraduasi sebanyak 13 keluarga penerima manfaat (KPM),” ungkap Ardi.

Selain mempersembahkan pendamping PKH terbaiknya, Aceh Singkil juga mempersembahkan operator PKH teladan tingkat provinsi Aceh.

Untuk operator PKH teladan tingkat provinsi Aceh diberikan kepada Ananda Syahputra.

Ardy berpesan kepada pendamping PKH Aceh Singkil untuk tetap bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Semoga semakin banyak pendamping PKH yang mengikuti jejak Summa dan Ananda.

“Penghargaan bukan tujuan utama, tapi bekerja dengan baik dan benar adalah kewajiban,” pungkas Ardi. (Khdafi)

Berita Terkait

Trending

Berita Terbaru