Sopir Vanessa Akan Ditanya Soal Insta Story Mobil 190 KM/Jam

(KANALACEH.COM) – Unggahan Instagram Story diduga dari sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, yang menampilkan kecepatan kendaraan hingga 190 Km/jam diselidiki kepolisian.

“Nanti dari polres Jombang itu yang lidik laka (kecelakaan)-nya, yang meminta keterangan,” kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi, Jumat (5/11).

Kendati demikian, Dwi menyampaikan bahwa sopir mobil Pajero Sport warna putih itu masih belum diperiksa untuk digali keterangannya.

“Cuma kan saat ini belum diambil keterangan, baru diinterogasi awal aja,” ucap Dwi.

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11) sekitar pukul 12.36 WIB.

Sementara itu, tiga penumpang lain dalam mobil Pajero Sport warna putih itu selamat dan mengalami luka, termasuk anak Vanessa.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga kecelakaan disebabkan karena sopir mengantuk dan membanting stir ke arah kiri hingga akhirnya menabrak pembatas tol.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman menyebut sopir berpotensi menjadi tersangka dalam kecelakaan kecelakaan ini. Namun, penetapan tersangka masih perlu menunggu hasil penyidikan.

“Iya (borpotensi ditetapkan tersangka),” kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11). [CNN]

Related posts