29.4 C
Banda Aceh

Bila kudeta Leicester, pemain Spurs dinilai layak dibuatkan patung

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

London (KANALACEH.COM) – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa setiap pemainnya layak untuk mendapatkan satu patung diri mereka andai mereka mampu menjuarai Premier League musim ini.

Spurs saat ini terus menguntit Leicester City yang ada di puncak klasemen dengan ketertinggalan delapan poin. Poin itu sendiri masih bisa berkurang andai Spurs menang atas Stoke City.

Dan melihat posisi mereka saat ini dan tantangan yang ada di depan mereka di sisa musim ini, Pochettino mengatakan seraya bercanda bahwa anak asuhnya layak dibuatkan patung bila mereka sukses juara dengan mengkudeta Leicester.

- Advertisement -

“Bila kami memenangkan kejuaraan, saya berpikir bahwa setiap pemain saya akan layak untuk patung diri mereka,” ujar Pochettino.

“Tantangan terbesarnya adalah karena tertinggal tujuh poin, tapi untuk terus berjuang dengan cara yang kami telah perjuangkan dan pada akhirnya juara, semua orang akan mengakui nilai kami. Dan kami akan senang, dan juga Leicester layak untuk diperhatikan. Tapi saya pikir kami tak bisa melawan semua yang terjadi di sekitar Leicester,” tambahnya.

“Kami harus melawan mereka, melawan diri sendiri, dan juga melawan lawan kami dan itu adalah tantangan yang bagus. Kami tahu bahwa semua orang ingin Leicester juara, tapi kami harus percaya bahwa kami mungkin bisa mengubah cerita,” tandasnya. [Bola]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru