Rumah Aspirasi anggota DPR RI asal Aceh diresmikan

Peresmian Rumah Aspirasi Teuku Riefky Harsya. (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya meresmikan rumah yang diberi nama Rumah Aspirasi di Lorong Munira, Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Sabtu (23/4)

Rumah ini dipergunakan untuk menerima aspirasi dan konsolidasi bersama masyarakat dari seluruh Aceh, tidak hanya pada masyarakat Lam Ara dan Dapil 1, tempat Teuku Riefky dimenangkan.

Ketua DPD Partai Demokrat, Nova Iriansyah berharap, Rumah Aspirasi dari politikus Demokrat itu bisa digunakan untuk anggota dewan lainnya yang berasal dari partai lain dan tidak membeda-bedakan.

Ads

“Semoga kehadiran Rumah Aspirasi bisa menampung dari aspirasi rakyat Aceh dalam membangun Provinsi Aceh,” jelasnya.

Nova Iriansyah juga sempat menyinggung perihal pemilihan Wali Kota Banda Aceh dan berharap kader Demokrat terlibat di dalamnya.

“Semoga Pilkada di Banda Aceh ada kader Demokrat yang ikut dan bisa memenangkan Pilkada 2017-2022,” harapnya.

Anggota DPR RI, Teuku Riefky Harsya mengatakan, selain Rumah Aspirasi, ada beberapa rekomendasi untuk pembangunan sekolah, baik rehabilitasi fisik, bantuan laboratorium dan pembangunan fisik sekolah di 15 kabupaten/kota di Aceh.

Dikatakannya, rekomendasi itu tidak hanya berasal dari inisiatifnya semata, tetapi ada juga yang langsung dari masyarakat, mahasiswa, simpatisan, dan kaum ibu.

“Saya berharap bisa terus mengawal program aspirasi yang bisa dilakukan dari pusat, termasuk anak anak di Aceh yang menbutuhkan beasiswa,” sebutnya

Selain meresmikan Rumah Aspirasi, DPD partai Demokrat Aceh juga menyalurkan bantuan bingkisan dan beasiswa kepada 50 anak yatim di Banda Aceh. [Sammy/rel]

Ads