Danpomdam IM silaturrahmi dengan Gubernur Aceh

Danpomdam IM melakukan silaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (21/6). (Suhaimi Tripa)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda, Kolonel  Cpm. Kemas A Yani bersama wakilnya Letkol Nashrun, melakukan silaturrhami dengan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (21/6).

Kolonel Kemas mengatakan, semenjak dipercayakan menjadi Danpomdam IM, Kemas sudah berniat untuk bersilaturrhami dengan gubernur, tapi tertunda karena banyak kegiatan. “Kami mohon arahan dari bapak Gubernur sehingga kami dapat membantu Pemerintah Aceh,” kata Kemas.

Ia juga menyampaikan bahwa Pomdam IM akan mengadakan ulang tahun yang ke 70 har ini, Rabu (22/6).

Sementara itu, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyambut baik kedatangan Kolonel Kemas A Yani beserta Wakilnya, Letkol Nashrun. Zaini meminta agar Pomdam IM dapat  membantu menjaga situasi keamanan di Aceh, termasuk keamanan menjelang Pilkada di Aceh.

“Kita harap semua pihak ikut membantu menyukseskan seluruh tahapan pilkada di Aceh,” kata Zaini.

Menanggapi hal tersebut, Kolonel Kemas mengatakan siap membantu Pemerintah Aceh untuk menyukseskan Pilkada tahun 2017 nanti. “Komandan juga sudah mengarahkan kami agar dapat mendukung suksesnya pilkada nanti,” kata Kemas

Untuk diketahui, Kolonel Cpm. Kemas Ahmad Yani Yulianto menjabat Danpomdan IM yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Cpm Yusri Nuryanto. Serahterima jabatan tersebut dilaksanakan pada 1 April 2016 lalu yang dipimpin oleh Pangdam IM, Mayjen TNI L. Rudy Polandi. [Aidil/rel]

Related posts