ist

Tualang Cut (KANALACEH.COM) –  Komandan Batalyon Infanteri Raider khusus 111 Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis Minggu (16/10) di lapangan Batalyon Infanteri Raider khusus 111, secara resmi membuka turnamen sepak bola piala Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tamiang.

Turnamen yang diselenggarakan hingga 25 Oktober tersebut, diikuti 16 Club pelajar sekabupaten Aceh Tamiang dengan mengangkat tema “Sepak Bola Aceh Damai”.

Danyon Raider khusus 111 dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan ini sebagai ajang penyaluran hobi olah raga bagi para pelajar. Selain itu, pertandingan ini untuk mencari bibit yang terbaik yang ada di Aceh Tamiang.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Maka dari pada itu, jadikan pertandingan ini sebagai ajang penyaluran hobi olah raga bagi para pelajar sekalian, dan junjung tinggi sportivitas serta jaga faktor kemanan selama pertandingan,” pesan Danyon dalam sambutanya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Pak Tamrin menyebutkan perlombaan ini sengaja dilaksanakan dan diadakan oleh Anggota DPRA Aceh komisi V sesuai bidangnya mengurusi kepemudaan dan olah raga. Selain itu,  guna untuk menyalurkan pelajar ke jenjang persepakbolaan pada tingkat dan event yg lebih tinggi dan bergengsi.

Selain piala, sambung Thamrin, pertandingan sepak bola ini  disediakan hadiah uang total Rp. 25. 000. 000, yang langsung di sponsori Ketua DPRA Tamiang, Jamaluddin T Muku.[Randi/rel]

 

Ads
Artikel Sebelumnya2 kadernya ditangkap KPK, PDIP: kami terluka
Artikel SelanjutnyaFoto : Gubernur Aceh resmikan gedung baru RSUZA