Chelsea vs MU, Mourinho jadi bumbu penyedap

Mourinho. (standard.co)

(KANALACEH.COM) – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengaku antusias jelang laga antara Chelsea melawan Manchester United akhir pekan nanti. Lampard menyebut kepulangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge akan menjadi bumbu penyedap pada pertandingan ini.

Chelsea dan Manchester United dijadwalkan akan saling bertemu di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke sembilan EPL musim ini. Laga ini semakin panas dengan kepulangan Jose Mourinho ke mantan klubnya usai ia dipecat pada bulan Desember lalu.

Lampard sendiri percaya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang tidak boleh dilewatkan pada akhir pekan nanti. ‘Pertandingan antara Chelsea melawan MU selalu menjadi pertandingan yang besar” beber Lampard kepada Sky Sports

“Pada saat saya masih membela klub, baik MU maupun Chelsea sama-sama bertarung untuk gelar juara, sehingga pertandingan itu selalu menjadi laga yang penuh gairah. Pertandingan itu selalu sulit karena kedua tim selalu punya pemain-pemain terbaik dan saya pikir kedua tim sudah meraih banyak kesuksesan selama beberapa waktu terakhir”

“Saya selalu menantikan pertandingan melawan Manchester United. Saya tidak sabar menonton pertandingan itu akhir pekan nanti terutama laga ini akan punya atmosfer yang bagus di Stamford Bridge”

“Laga ini juga akan menjadi semakin panas ketika Jose Mourinho kembali ke klub ini. Pertandingan ini adalah pertandingan yang besar, dan ini menjadi semakin besar dengan kepulangan Mourinho” tutup Lampard. [Bola.net]

Related posts