Ratusan masyarakat hadiri pengukuhan tim pemenangan Abusyik

(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Ratusan masyarakat hadiri acara pengukuhan tim pemenangan pasangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud di Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Kamis (10 /11).

Fadhlullah TM Daud dalam sambutannya, ia mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilkada damai dan aman dan jangan mudah terprovokasi dengan kampanye hitam yang ingin menjatuhkan calon pasangan lainnya.

Fadhlullah TM Daud juga menghimbau semua relawan dan tim pemenangan posko Rakyat Pidie untuk melakukan kampanye dengan santun. “kita tidak perlu mencari Kesalahan orang lain dalam melakukan Pemenangan Rakyat Pidie ini. Pidie ini Butuh perubahan bukan ketertinggalan yang menjadi jadi,”

Ia menilai, saat ini masyarakat Pidie sangat butuh perubahan, baik perubahan di bidang pelayanan kesehatan, peningkatan mutu pendidikan dan pemberdayaan masyarakat miskin serta pengelolaan sumber daya manusia.

“saya mengajak semua relawan menjaga Pilkada damai dan Aman supaya apa Yang kita harapkan hendaknya tercapai dengan tanpa hambatan dan rintangan apapun,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts