Kombes Pol Darmawan beri arahan untuk Satgas Saber Pungli Langsa

Kombes Pol Darmawan beri arahan untuk Satgas Saber Pungli Langsa
Tim Saber Pungli Polda Aceh ketika memberi arahan kepada satgas Saber Pungli Kota Langsa, Jumat (7/4). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Aceh memberi arahan terhadap Saber Pungli Kota Langsa yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Dr Darmawan Sutawiyaja beserta rombongan di Aula Sekda Kota Langsa, Jumat (7/4).

Pada acara tersebut, Kombes Pol Dr Darmawan Sutawiyaja mengatakan, pihaknya harus terbuka, dan jangan tidak peduli terhadap perilaku pungli yang seringkali terjadi di sekitar.

Selanjutnya dia pun meminta kepada seluruh anggota satgas Saber Pungli Kota Langsa untuk bersikap tegas dan jangan pandang bulu, apabila semua anggota aktif maka komitmen dan program ini akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Mari kita laksanakan dan wujudkan komitmen program ini, karena masyarakat harus merasa terlayani tanpa merasa terintimidasi oleh perangkat pemerintah apalagi dalam hal pelayanan,” ujarnya.

Sebelum mengakiri arahannya, Kombes Pol Darmawan berpesan kepada Satgas Saber Pungli Kota Langsa, untuk giat mensosialisasikan saber pungli ini, agar nantinya seluruh lapisan masyarakat aktif dalam melaporkan setiap pungli yang mereka temukan. [Erza]

Related posts