Karo Ops beri arahan Operasi Ramadniya di Polres Langsa

Karo Ops beri arahan teknis Operasi Ramadniya di Polres Langsa
Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Bambang Sukardi memberikan arahan teknis Operasi Ramadniya Rencong 2017 di Mapolres Langsa, Rabu (21/6). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Bambang Sukardi memberikan arahan teknis Operasi Ramadniya Rencong 2017 kepada perwira Polres Langsa di Aula Mapolres Langsa, Selasa (20/6).

Pada kegiatan ini Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Bambang Sukardi menjelaskan, terhadap pasar-pasar untuk dapat diatur sedemikian rupa keamanannya, kemudian selalu berkordinasi dengan satuan polisi pamong praja.

Selanjutnya jangan ada para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, hal itu dimaksudkan agar kita bisa meminimalisir kemacetan menjelang arus mudik.

“Mengenai dengan petasan, ini menjadi perhatian kita agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat beribadah, kemudian menyangkut pelemparan bus umum, pihaknya menekankan agar menjelang lebaran ini jangan sampai ada pelemparan bus di wilayah hukum Polres Langsa,” kata Bambang.

Bambang meminta, khusus di Satuan Lalu Lintas dan Sabhara laksanakan patroli untuk meminimalisir pelemparan bus dan tindak kriminalitas lainnya yang berada di jalan lintas Medan – Banda Aceh.

Selain itu, tambah Bambang, kepada Kasat Binmas berikan himbauan-himbaun kepada masyarakat untuk memasang kunci ganda terhadap kenderaannya agar mengurangi tindak pencurian kendaraan roda dua di wilayah hukum Polres Langsa. [Erza]

Related posts