Pemko Akan Bangun Rumah Korban Kebakaran di Desa Jambi Baru Subulussalam

(Kanal Aceh/Randi)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali Kota Affan Alfian Bintang bersama Ketua DPRK Ade Fadly Bintang, Anggota DPRK Dapil 4 Ade Noviani Br Bintang, Ketua TP PKK Hj Mariani Harahap dan Tim Wonder Women Kota Subulussalam berkunjung ke lokasi kebakaran Jambi Baru, Sultan Daulat, Minggu (17/11).

Kedatangan Wali Kota Subulussalam beserta rombongan itu dalam rangka memberikan sejumlah bantuan seperti sembako, beras, pakaian sehari-hari, pakaian anak sekolah dan sejumlah uang kepada 9 KK korban kebakaran, yang terjadi Kamis malam tanggal 14 November 2019 lalu.

Ketua TP PKK Hj Mariani Harahap dalam acara itu menyampaikan kepada para korban kebakaran agar tetap semangat, dan tidak putus asa, semua musibah pasti ada hikmahnya.

Ads

Baca: Ini Data Para Korban Kebakaran di Jambi Baru Subulussalam

Hal senada juga disampaikan Ade Noviani Br Bintang kepada para korban kebakaran agar tetap bersabar dan tetap semangat.

Sementara itu, Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Bintang, mengatakan semua bersaudara, semua warga kota Subulussalam adalah satu keluarga, satu terkena musibah, semua harus perduli.

Baca: Kebakaran Landa Rumah Warga di Desa Jambi Baru Subulussalam

Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang dalam kegiatan itu mengatakan, bahwa atas nama pemerintah akan membantu pembangunan rumah bagi korban kebakaran dan memperbaiki rumah yang rusak.

Selain itu, Bintang juga memberikan bantuan secara pribadi kepada para korban satu persatu serta menyampaikan kepada kepala desa Jambi baru dan muspika Sultan Daulat agar, mengawal pembangunan rumah warga korban kebakaran itu hingga tuntas.

“Kita semua saudara, kita tidak membeda-bedakan, kita sahabat semua suku,” kata Bintang.

Korban kebakaran yang diwakili oleh kepala desa Jambi baru Raja Pondok mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan wali kota, ketua DPRK, Ketua TP PKK Subulussalam beserta rombongannya. [Satria Tumangger]

Ads