Sampaikan Apresiasi, Tokoh Muda Ini Harap Kapolda Bisa Bertemu Kaum Millenial Aceh Singkil

Tokoh Muda Aceh Singkil, Muhyan. (ist)
--Ads--
loading...

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Pernyataan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, soal dirinya yang mencintai Aceh mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali, kaum milenial yang ada di Aceh Singkil turut mengapresiasi pernyataan Polisi dengan pangkat bintang dua tersebut.

Seorang Tokoh Muda Aceh Singkil, Muhyan menyebutkan, pernyataan Kapolda Aceh tersebut membuat kesejukan di kalangan masarakat, khususnya di Aceh Singkil. Hal itu terlihat, dari banyaknya kalangan warganet yang memviralkan video ucapan Kapolda Aceh itu.

Ads

“Saya sangat mengapresiasi pernyatan pak Kapolda Aceh, ini sangat menyejukkan” ucap Muhyan dalam keterangannya, Rabu, 22 Juli 2020.

Baca: Cegah Corona, Sahabat Nova Aceh Singkil Bagi-bagi Masker ke Warga

Sebagai warga Aceh, tambah Muhyan, dia merasa kagum saat membuka vidio tersebut. Kemudian sangat berterimakasih kepada Kapolda Aceh dengan gencarnya memberantas narkoba, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas), serta meminimalisir penyakit masyarakat (pekat), sehingga Aceh diharap bisa lebih maju kedepannya.

Dari kabar yang diperoleh Muhyan, dalam waktu dekat Kapolda Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh Singkil. Ia berharap, disela kunjungan itu, Kapolda bisa menyisihkan waktunya untuk bertatap muka dengan para kaum milenial di Aceh Singkil untuk sekedar silaturahmi.

Tujuannya, kata Muhyan, bisa berbincang sekaligus pihaknya ingin mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh Wahyu Widada, yang dengan ikhlas mengungkapkan rasa cintanya kepada tanah rencong.

“Kami sebagai kaum millenial lainnya di Aceh Singkil sangat simpatik dan bangga dengan pak Wahyu Widada (Kapolda Aceh), kita tau pak Wahyu bukan lah orang Aceh dan bukan suku Aceh, tapi hatinya benar benar tulus dan ikhlas untuk membangun Aceh, wajar kita merasa bangga memiliki Kapolda seperti pak Wahyu Widada” ujar Muhyan. [Rand/ril]

 

View this post on Instagram

 

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kasus corona di Tanah Air, semakin hari semakin bertambah. Data per hari ini Minggu 19 Juli 2020, kasus corona mengalami penambahan kasus positif sebanyak 1.639 kasus. Juru Bicara Khusus Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, mengatakan, data akumulasi dari sejak munculnya kasus corona di Indonesia awal Maret sampai dengan hari ini, total ada 86.521 kasus di Indonesia. Dari jumlah tersebut, tercatat sebanyak 45.401 orang berhasil sembuh sampai saat ini. Sementara untuk kasus meninggal, per hari ini terdapat penambahan kasus sebanyak 127 orang. Total sejak pertama kasus ditemukan sampai dengan hari ini pasien meninggal menjadi 4.143 orang. Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan, karena jumlah kasus positif menembus angka lebih dari 85 ribu kasus. Bahkan, kasus positif di Indonesia, saat ini telah melampaui jumlah pasien positif di China, yang merupakan negara asal dari virus corona. Berdasarkan data Worldometers jumlah pasien positif corona di China hingga hari ini berjumlah 83.660 pasien. Jumlah pasien positif corona di Indonesia lebih banyak 2.861 daripada di China. Jumlah pasien sembuh di Indonesia pun lebih rendah dari China. Untuk Indonesia, akumulasi pasien COVID-19 sembuh sampai dengan saat ini 45.401 pasien. Sementara di China, angka kesembuhan pasien mencapai 78.775 pasien. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #corona #kasuscovid #imbascorona #antisipasi #cegahcorona #lawancovid #meningkat #china #meninggal

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on